3 comments on “Tentang Kami

  1. Kepada Yth. Ketua KPU Kab. Wonogiri

    Sebelumnya kami mohon maaf bilamana apa yang kami sampaikan ini kurang berkenan atau mungkin dapat menjadi acuan KPU Kab. Wonogiri dalam seleksi administrasi maupun seleksi wawancara, disini kami ingin mengungkapkan rasa yang selama ini mengganjal yaitu tentang seleksi yang pernah dilakukan KPU kepada para calon anggota PPK, terus terang kami mengatakan ada semacam nepotisme dalam pelaksanaan seleksi terutama seleksi wawancara, bagaimana tidak sudah jelas-jelas pada saat seleksi tes pada tahun yang lalu pada rengking tersebut rangking 2 tetapi pada kenyataannya yang masuk malah rengking terakhir setelah diadakan tes wawancara dan kenapa KPU harus menanyakan siapa yang bisa masuk dalam tim itu ditanyakan kepada mantan ketua yang lalu yang pada saat itu juga ikut dalam seleksi, seharusnya keputusan ada pada KPU kenapa ? mohon kepada yang terhormat Ketua KPU Kab. Wonogiri untuk tidak mengambil keputusan atas dasar ketua yang terdahulu dan itu sama saja dengan nepotisme, karna yang kami tahu KPU adalah lembaga independen yang tidak berpihak pada siapa saja. Mohon sekali lagi untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan kode etik KPU maupun Visi dan Misi KPU Kab. Wonogiri.
    Demikian keluhan kami atas perhatian dan realisasi untuk memasyarakatkan Pemilihan Umum yang Jujur, Adil, Bebas, dan Rahasia dapat tewujud terima kasih.

  2. Sekali lagi kami ucpkan terimakasih atas perubahan yang mulai sedikit banyak bisa menjadikan KPU benar-benar menjadi lembaga yang independen dan semoga ini semua dapat menjadikan pelajaran buat kita semua, “Amin”. dan Jayalah KPU Kab. Wonogiri semoga selalu mendapatkan lindungan dan Ridho-Nya, Semangat!!!!

Tinggalkan komentar